Cara Cepat agar postingan blog terindex oleh google

Sebenarnya setelah saya berjelajah mengelilingi dunia Google Ada banyak Cara Untuk melakukan agar blog terindex google ,tapi kali ini saya membagi kan sedikit ilmu saya yang sudah saya coba dan lumayan berhasil hanya memakan waktu 1-2jam terindex walaupun sedikit lama tetapi bagi blogger pemula seperti saya itu sudah lumayan cepat untuk terindex oleh Om Google..
Bagaimana caranya min agar Cepat Terindex ..
Saya sendiri Melakukan Nya Hanya 3 Langkah Berikut

-Pertama Admin Mensumbit URL postingan Blog saya Oleh Websmaster Tools Sumbit Url ,Karna cara yang mudah dan cepat Oleh Karna Itu admin sangat senang Menggunakan Webmaster Url Tools Ini





-Kedua Adalah Melakukan BW[BLOG WALKING] Kenapa?
Jawabannya karna Ketika kita melakukan BW kita Saling Meninggalkan Komentar untuk setiap postingan .. Sehingga Dapat Membantu Setiap Postingan Yang kita buat akan semakin Mudah dan cepat terindex oleh Google

-Ketiga adalah hal yang paling Sepele yaitu: Ganti Template..
Kenapa ganti template mempengaruhi. Jawabannya Karna Kemungkian Besar Ketika Melakukan penggantian Template Maka Akan Memperburuk Citra Blog Oleh ...
pribadi Admin Sendiri Admin Sendiri Sering Melakukan Gonta Ganti Template dan hasilnya sebagian postingan yang sudah tersumbit malah hilang ..
Jadi Jangan Di ikuti ya :D.. Sebelum Memikirkan Ganti template pilih dulu template yang paling cocok untuk Niche sebuah blog agar kita tidak menggonta ganti sebuat template

Sedikit Catatan: Apabila Sebuah Postingan Blog kita sudah terindex google selalu ada di pencarian pertama google hal ini disebabkan mungkin faktor Banyak Pengunjung yang melihat sebuah artikelnya ,dan usia Sebuah Postingan itu sendiri

Oke Hanya Itulah sedikit Tips Dari Saya Bagaimana Cara cepat agar postingan blog terindex oleh Google..
Jangan Sungkan Untuk Berkomentar ya :)
Tag : BLOGGING
9 Komentar untuk "Cara Cepat agar postingan blog terindex oleh google"

ane tetep setia pake 1 template, hehehehe

terimakasih infonya gan, sangat membantu...

WNF704com - The easiest access for get free content
www.wnf704.com

Distributor SIEMENS Indonesia
www.simenteknindo.com

Wah bagus banget nih ntar ane coba

mantap gan sudah ane praktekan nih hehe

iya gan ane setuju dengan trick ini...

keren gan (y)

De-Wshop.com - Trusted Fashion Online shop
www.de-wshop.com
www.facebook.com/DeWshopcom

Dilarang Commentar Spam
Dilarang Commentar Meninggalkan Link Hidup/Mati
Commentar Lah Dengan Sesuai Judul [RELAVAN]

Test
Back To Top