PPD Terbaik Tahun 2015:Openload

Sebelum membahasa Openload PPD terbaik tahun 2015 ,Sedikiti Memberi Info Tentang PPD
PPD adalah singkatana Dari Pay Per Download Dimana Kita akan mendapatkan komisi setiap file file yang kita upload ,Nah bagi kalian pendiri sebuah website Mp3 Atau Blog Dengan Niche Streaming Anime Dan Download Anime ..Maka PPD adalah salah satu Penghasilan Yang paling utama dari Website tersebut.. Namun Lebih Banyak Menggunakan Userscloud Dan PPD lainnya

Nah Pada kesempatan ini Saya Akan Memberi Kabar Gembira Dari Penyedia PPD Yaitu OPENLOAD..
Hasil gambar untuk openload.co
Kenapa Openload PPD terbaik tahun 2015 ?. Simak Kelebihan Nya di bawah

-Yang pertama Ialah Openload Berani Membayar Setiap File Perdownload Sebesar 0,00200 DI mana lebih Besar File Hosting yang sebelumnya saya pakai yaitu USERSCLOUD
-Selanjutnya Openload Membayar Hanya Tidak dari File yang Di download,Openload Juga membayar di mana setiap video yang kita upload ..Nah itu Berita Paling Menggembirakan Bagi kalian Yang Mempunyai Website dengan niche Nonton Bioskop Atau Anime
-Selanjutnya Ialah Kelebihan yang paling saya sukai dari Openload iyalah di mana Mendapatkan Ruang File[Space  File] Tanpa Batas [UNLIMITED] Dimana lagi coba PPD yang menyediakan ruang file yang tidak terbatass

Nah Mungkin Cuma Itulah yang bisa saya sampaikan dari Kelebihan Openload,
Yang saya belum saya ketahui Openload Scam Or Legit Karna saya sendiri Belum PO
Karna PO hanya Bisa di lakukan Dengan Earning yang terkumpul sebesar $20
Jika Sudah Ada Bukti Po mungkin saya akan membahas nya Lagi
1 Komentar untuk "PPD Terbaik Tahun 2015:Openload"

Mantapp gan.. Ane juga baru pake Openload buat upload2 file di blog baru ane. Tampilannya juga support HP. Enak kalo lagi online di HP

Ditunggu kunbal nya gan.. fakhdizzit.wordpress.com

Dilarang Commentar Spam
Dilarang Commentar Meninggalkan Link Hidup/Mati
Commentar Lah Dengan Sesuai Judul [RELAVAN]

Test
Back To Top